Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 7 dan 8

18 November 2020 08:09:48  admin-bayungcerik  755 Kali Dibaca  Berita Desa

Setelah melakukan penyaluran BLT DD tahap 1-6, kini Pemdes Bayung Cerik, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli,mempersiapkan pembagian BLT DD tahap 7, 8.Jumlah penerima BLT ditahap ini, tidak ada perubahan dari sebelumnya yaitu sebanyak 87 Kepala Keluarga (KK) yang akan disalurkan selasa 17 Nopember 2020 bertempat diaula Paud Eka Kumara Santi.

"Kita tidak ada perubahan mulai penyaluran tahap 1 sampai 6. Dan kita pastikan penyaluran tahap 7, 8 dan 9 kedepan masih sama 87 KK penerima BLT Dana Desa," kata Perbekel,I Wayan Kumpul, Selasa (17/11/2020).

Dari total keselurahan KK di Desa Bayung Cerik yaitu 298 KK lanjut wayan Kumpul, sebanyak 87 KK mendapatkan BLT dari DD, sisanya selain ASN, TNI/Polri, mendapatkan  bantuan dari Pemerintah Pusat dalam hal ini kementerian terkait sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah merebaknya wabah Covid-19. Selain itu, Perbekel mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan tujuan untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:289
    Kemarin:2.885
    Total Pengunjung:591.635
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.140.218
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami