Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

POSYANDU LANSIA BULAN APRIL DESA BAYUNG CERIK

16 April 2024 09:53:09  admin-bayungcerik  18 Kali Dibaca  Berita Desa

Posyandu lansia adalah pos pelayanan terpadu untuk masyarakat usia lanjut, yang sudah disepakati dan digerakkan oleh masyarakat di mana mereka bisa mendapatkan pelayanan kesehatan. Posyandu lansia juga merupakan kebijakan pemerintah untuk pengembangan pelayanan kesehatan bagi lanjut usia.

Mengingat pentingnya Kesehatan Lansia sangatlah penting maka Pemerintah Desa melaksanakan kegiatan Posyandu Lansia setiap bulan dimana pada bulan April dilaksanakan pada hari selasa tanggal 16 April 2024 dimana pada posyandu lansia melati I dilaksanakan di Aula TK Kumara Santi dari jam 10:00-selesai sedangkan Posyandu Lansia melati II dilaksanakan di balai posyandu br sekunjeng dari jam 17:00-selesai. Kegiatan ini dihadiri oleh Kader Posyandu Lansia dan petugas kesehatan dari Puskesmas Kintamani I didampingi oleh Bidan Desa Bayung Cerik.

Tujuan umum dari posyandu lansia adalah untuk meningkatkan kesejahteraan lansia, baik fisik maupun psikologis, melalui kegiatan posyandu lanjut usia yang mandiri dalam masyarakat. Dalam posyandu lansia juga mendapatkan PMT dan Vitamin selain itu lansia juga dapat mengukur tensi, berat badan dan lingkar perut.

Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:245
    Kemarin:501
    Total Pengunjung:526.539
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.152.162
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami