Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 79 Desa Bayung Cerik

15 Agustus 2024 09:49:51  admin-bayungcerik  68 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Bayung Cerik melaksanakan kegiatan memeriahkan HUT RI ke 79 dengan Tema "NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU" pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2024 adapun kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati HUT RI ke 79 kali ini antara lain. 

  • Jalan Santai, jalan santai ini dilaksanakan di pagi hari yang diikuti Oleh masyarakat Desa Bayung Cerik, SDN Bayung Cerik dan TK Kumara Santi dimana yang mengikuti jalan santai mendapat Kupon undian dengan hadiah 48 hadiah Hiburan berupa Handuk, 4 sepatu Boots, 2 Strika, 2 Magic com, 2 kettle, 1 kereta Sorong dan 1 mesin listrik (alat Semprot).
  • Tarik tambang, tarik tambang yang diikuti oleh semua Seke" yang ada di Desa Bayung Cerik lomba ini dilaksanakan setelah jalan santai adapun hadiah tarik tambang kali ini Juara I  Rp. 1.000.000 Juara II Rp. 750.000 dan Juara III Rp. 500.000 katagori Putra dan Putri.
  • Pancing Botol dan Bola Berpasangan. Lomba ini diikuti oleh Para perempuan masyarakat desa kegiatan ini diadakan oleh adik adik KKN Dari Undiksa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:112
    Kemarin:1.318
    Total Pengunjung:672.354
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.66.126
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami