• Desa Bayung Cerik, Kintamani
  • 081237254951
  • desabayungcerik@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Pengaspalan Jalan Desa

24 Juni 2019 admin-bayungcerik Berita Desa Dibaca 669 Kali

Penyerapan anggaran Dana Desa 2019 yang cair pada tahap kedua kali ini , Pemerintah Desa Bayung Cerik melakukan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan dengan melakukan  pengaspalan dan perbaikan. Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga.
I Nengah Mudayasa Kelian Banjar Dinas "mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan  Dana Desa (DD) tahun 2019, yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Menurutnya, pengaspalan jalan ini cukup penting, untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.
“ Pembangunan infrastruktur ini menggunakan  dana desa,dan Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak,” Ujarnya.
Masih kata I Nengah Mudayasa, untuk pengaspalan jalan kali ini terletak di sebelah selatan Pura Dalem Desa sepanjang 720 meter dengan lebar 3 meter dengan anggaran yang dialokasikan sebesar Rp.179.331.400 Juta.
” Astungkara" Pengaspalan Jalan di Desa Bayung Cerik sudah mulai direalisasikan,dan dirinya berharap masyarakat juga bisa ikut merawat jalan tersebut,dan juga semoga jalan – jalan lingkungan lain yang masih rusak yang ada di Desa Bayung Cerik bisa segera dilakukan perbaikan” Pungkasnya.

1 Komentar atas artikel Pengaspalan Jalan Desa

  • GK ERUH 29 November 2021

    Bagus Om Tumbuknya

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar