Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembersihan Lingkungan Desa

16 Juli 2023 13:57:51  admin-bayungcerik  688 Kali Dibaca  Berita Desa

Kebersihan lingkungan adalah aksi menciptakan lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, muntaber dan lainnya.

Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab setiap warga negara di wilayah tempat tinggalnya. Lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup masyarakat, dan juga menjamin terjaganya kesehatan masing-masing individu.

Mengingat pentingnya kebersihan lingkungan disekitar kita maka pemerintahan Desa Bayung Cerik Melaksankan Kegiatan Pembersihan Lingkungan Baik di sekitar Jalan Desa Maupun di Pura Desa kegiatan ini dilaksankan pada hari minggu, 16 Juli 2023 dengan melibatkan Karang Taruna Desa Bayung Cerik, Perangkat Desa dan adik adik Mahasiswa dari 3 universitas yang KKN di Desa Bayung Cerik.

Selain melakukan pembersihan di sekitar Desa dan Pura Pura Desa adik Mahasiswa KKN yang Dari Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar juga melaksanakan salah saru program kerja yaitu Menanam Tumbuhan Yadnya dimana kegiatan ini dilaksankan di Pura Puseh Desa Bayung Cerik 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.461
    Kemarin:747
    Total Pengunjung:558.063
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.239.170.244
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami