Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Posyandu Lansia Bulan Juli tahun 2023

17 Juli 2023 14:33:56  admin-bayungcerik  160 Kali Dibaca  Berita Desa

Posyandu lansia memiliki peran penting untuk menjaga kualitas hidup Lansia di masyarakat, karena posyandu lansia merupakan unit pelayanan kesehatan terkecil yang paling dekat keseharian warga dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para orang tua yang lebih rentan terhadap penyakit.  Maka Kegiatan posyandu lansia di desa bayung cerik rutin dilaksankan setiap bulan dimana pada bulan ini dilaksanakan pada hari senin tanggal 17 Juli 2023 dimama posyandu lansia melati I dilaksanakan di Aula TK Kumara Santi dari jam 11:00-selesai sedangkan posyandu lansia melati II dilaksankan di balai br sekunjeng dari jam 17:00-selesai.

Kegiatan posyandu lansia, lansia mendapatkat Pelayanan kesehatan, seperti : Pemeriksaan fisik (BB,TB,Tekanan darah,,lingkar perut,dll), Dari Kader lansia dan Bidan Desa maupun Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kintamani I  selain pemeriksan dibidang kesehatan lansia juga mendapatkan PMT dan Vitamin. Dan pada posyandu bulan ini juga dibantu oleh Adik adik mahasiswa KKN yang KKN di desa Bayung Cerik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:350
    Kemarin:574
    Total Pengunjung:524.175
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.200.136
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami