Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Safari Kamtibmas Polres Bangli di Desa Bayung Cerik

13 November 2020 11:51:02  admin-bayungcerik  641 Kali Dibaca  Berita Desa

Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman menjelang hajatan Pilkada, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyambangi desa-desa lewat Safari Kamtibmas. Dalam Safari Kamtibmas Kapolres asal Tabanan ini menyambangi  Desa Bayung Cerik di Kecamatan Kintamani, Kamis (12/11/2020).

Kata Agung Dhana Aryawan, kegiatan Safari Kamtibmas bertujuan untuk memperkokoh jalinan silahturahmi antara masyarakat dengan Polri, sekaligus memantau situasi secara langsung di tengah masyarakat

 
 

Orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan, Kegiatan  Safari Kamtibmas di setiap desa dihadiri oleh para Perbekel, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat,” kata mantan Kapolres Mappi, Papua ini.

 Dalam kegiatan ini Polres Bangli juga menyerahkan sarana kontak berupa sembako, rompi kepada masyarakat.

Pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2020, khususnya di Bangli.

“Beda pilihan itu hal yang wajar, jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan. Perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kita harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” tegasnya. 

 
 
 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:202
    Kemarin:692
    Total Pengunjung:522.897
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.134.102.182
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami