Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Sosialisasi Dari Dinas Sosial tentang PKH Desa Bayung Cerik

10 Juli 2023 11:04:04  admin-bayungcerik  409 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari Senin, tanggal 10 Juli 2023 Desa Bayung Cerik melaksankan kegiatan sosialisasi Dari Dinas Sosial Kabupaten  Bangli yang bertempat di Aula TK Kumara Santi dari jam 09:00 - selesai dengan peserta masyarakat yang mendapatkan PKH didampingi Bapak Perbekel dan Kadus Desa Bayung Cerik.

Sosialisasi yang dilakukan bertujuan untuk mendukung upaya percepatan pengentasan kemiskinan yang sejalan dengan tujuan Program Keluarga Harapan (PKH), yaitu memastikan penerima bantuan sosial tepat sasaran, meminimalisir timbulnya kesenjangan sosial dan memberikan pengetahuan serta wawasan agar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) memahami bahwa bantuan tidak bersifat permanen, dan tidak bergantung dengan bantuan sosial.

Melalui sosialisasi ini di harapakan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah mencapai 5 tahun, dan mengalami perubahan status ekonomi menjadi sejahtera serta Kelompok Penerima Manfaat yang sudah mandiri memiliki usaha sendiri dalam memenuhi kebutuhan dasarnya dapat graduasi dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:341
    Kemarin:2.885
    Total Pengunjung:591.687
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.140.218
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami