Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

POSYANDU BALITA DAN LANSIA BULAN MARET 2023

15 Maret 2023 08:29:19  admin-bayungcerik  286 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan Desa Bayung Cerik melaksankan kegitan Posyandu Balita dan Lansia pada Hari Rabu, tgl 15 Maret 2023. Dimana posyandu Balita dan Lansia Melati I dilaksanakan di Aula Kantor Desa Dari jam 08:00 - 10: 00 untuk posyandu Balita sedangkan untuk posyandu lansia dilaksanakan dari jam 10:00-selesai, sedangkan di Posyandu Melati II dilaksanakan di sore hari bertempat di Balai Posyandu Br Sekunjeng Desa Bayung Cerik.

Kegitan posyandu dimasing" melati tetap menggunakan atau dilakukan pelayanan masyarakat dengan sistem 5 meja dimana meja 1-4 dilaksankan oleh kader dan meja 5 dilaksanakan oleh bidan desa atau petugas kesehatan dimana dalam posyandu balita dapat mengukur berat badan, tinggi badan, pengisian kms, penyuluhan dan imunisasi selain itu balita juga mendapatkan PMT dan Vitamin selain Balita Ibu Hamil juga mendapatkan PMT dan Vitamani.

Sedangkan posyandu Lansia juga dapat mengecek tensi, mengukur berat badan, mengukur lingkar perut dengan hasilnya dicatat di buku KMS, lansia juga mendapatkan PMT dan Vitamin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.122
    Kemarin:747
    Total Pengunjung:557.724
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.239.170.244
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami