Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Bulan Bahasa Bali tahun 2023

24 Februari 2023 09:18:50  admin-bayungcerik  314 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari jumat tanggal 24 Pebruari 2023 Menggale Adat Bayung Cerik yang bersinergi dengan Pemerintahan Desa melaksanakan Bulan Bahasa Bali yang ke V ditahun 2023 yang menyongsong tema "SEGARA KERTHI"  yang dilaksanakan di Balai Banjar Desa Bayung Cerik yang dihadiri oleh Bendesa Adat Bayung Cerik, Bapak Perbekel Bayung Cerik beserta stafnya, MDA Kabupaten Bali (penyarikan Madya) , Babinsa, Babhinkabtibmas, penyuluh Bahasa Bali, tokoh Masyarakat atau pejuru desa adat bayung cerik dan Peserta Lomba.

Adapun kegiatan bulan Bahasa Bali ini dibuka Oleh Bapak MDA Kabupaten Bangli dengan memukul Gong 5x sesudah memberikan penyambutan, dilanjutkan dengan sambutan bendesa adat dan perbekel desa bayung cerik kemudian dilanjutkan dengan lomba yaitu lomba nyurat sastra bali untuk SD, Nguwacen sastra Bali untuk karang taruna, lomba Pidarte untuk kelian kelian yang ada di desa, lomba mesatue bali untuk PKK dan lomba Karaoke lagu pop bali untuk umum.

Setelah dilaksanakan lomba maka yang mendapatkan juara akan diberikan hadiah langsung pada hari itu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:282
    Kemarin:2.885
    Total Pengunjung:591.628
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.140.218
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami