Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Penerimaan mahasiswa KKN Nusantara III dari Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

03 Juli 2023 06:10:24  admin-bayungcerik  198 Kali Dibaca  Berita Desa

Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Nusantara III dari Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tgl 03 Juli 2023 yang bertempat di Aula TK Kumara Santi adapaun undangan yang hadir antara lain Bapak perbekel beserta stafnya, bendesa, ketua STT, babhinkatibmas, ketua pecalang, ketua BPD, ketua LPM dan pengurus TK. 

Dengan data Mahasiswa yang KKN di desa Bayung Cerik Antara lain 14 mahasiswa dari Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar dan 4 Mahasasiswa dari luar Daerah . Adapun rencana kerja mahasa siswanya:

 

  • Aspek Keagamaan dan sosial

Di aspek ini mahasasiswa bisa membantu dibidang keagaman desa bayung cerik baik iru bersih bersih di tempat suci

  • Aspek pendidikan

Mahasiswa bisa mengajak anak anak Desa maupun masyarakat desa untuk Yoga kesehatan,  membuat perlengkapan upakara, mebusana adat yamg baik dan benar kepura dan Les gratis  adapun les yang bisa diadakan dibidang Agama, bahasa bali, pg Sd, pg Paud,

  • Aspek lingkungan 

Dan diaspek lingkungan mahasiswa bisa melaksanakan atau mengikuti kegiatan Karang Taruna dan pemilhan Sampah yang diadakan oleh Anggota PKK Desa Bayung Cerik.

I Nengah Mudayasa selaku Perbekel Bayung Cerik Menerima dan memberikan harapan demgan Adanya Mahasiswa yang KKN di desa Bayung Cerik Bisa memperbaiki kekurangan desa dan juga bisa menjaga desa bayung cerik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:284
    Kemarin:574
    Total Pengunjung:524.109
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.132.214
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami