Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pengumpulan Sampah Desa Bayung Cerik

30 April 2023 10:22:21  admin-bayungcerik  176 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan setiap Bulan Masyarakat Desa Bayung Cerik Khusus nya Anggota PKK Mengumpulkan Sampah pengumpulan Sampah ini dilaksanakan setiap tanggal 29 pada masyarakat Br Bayung Cerik bertempat di Long Pasar Bayung Cerik  sedangkat pada tanggal 30 pada Br Sekunjeng bertempat di balai br Sekunjeng kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan dengan Tujuan Sampah di Desa agar tidak berserakan di Desa maupun jalan Desa adapun Limbah rumah Tangga yang berupa plastik, Kaleng, Kardus, maupun Oplong bisa dibawa ketempat pengumpulan sampah dimana di tempat pengumpulan Sampah sudah ada petugas untuk menimbang, mencatat, dan memilah sampah yang sudah di bawa oleh masyarakat.

Setelah sampah sudah terkumpul dan terpilah maka petugas melaporkan kepada Bank Sampah Dwik bahwa DiDesa Bayung Cerik sudah terkumpul sampah untuk diambil atau dijual.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:660
    Kemarin:593
    Total Pengunjung:522.663
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.104.29
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami