Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembinaan Linmas Desa Bayung Cerik

28 April 2022 10:52:13  admin-bayungcerik  537 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari ini Kamis tanggal 28 April 2022 telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Linmas Desa Bayung Cerik bertempat di Aula Paud dari jam 09:00- selesai dengan narasumber dari Kantor Camat Kintamani dengan 32 Peserta.

Satuan linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut serta memelihara keamanan, kentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial masyarakat. Maka dalam pembinaan kali ini linmas Desa Bayung Cerik dibekali tentang materi fungsi dan tugas pokok linmas pada umumnya.

I Nengah Mudayasa selaku Perbekel Bayung Cerik mengharapkan kepada semua peserta linmas Desa Bayung Cerik bisa mengamankan dan menjaga ketertiban dan keaman Desa Bayung Cerik agar desa kita aman dan tertib.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:644
    Kemarin:377
    Total Pengunjung:518.925
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.107.124
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami