Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

POSYANDU BALITA DAN LANSIA BULAN APRIL TAHUN 2023

12 April 2023 10:24:30  admin-bayungcerik  390 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan desa bayung cerik melaksankan kegiatan posyandu balita dan lansia pada hari rabu, tanggal 12 April tahun 2023 dimana dalam pelaksanaan kegiatan posyandu balita dan lansia pada melati I dilaksanakan di Aula Paud Bayung Cerik, dari jam 08:00- selesai sedangkan Kegiatan posyandu balita dan lansia melati II dilaksanakan di balai Posyandu tempek Sekunjeng, dari jam 16:00 -selesai dalam kegiatan posyandu balita orang tua atau balita langsung mendapatkan pelayanan dari kader posyandu dan bidan desa atau petugas kesehatan sesuai fungsi dan tugas kader sesuai dengan konsep 5meja dimana balita mendapatkan PMT, Vitamanin, Imunisasi, ngukur Tinggi badan dan Berat badan, selain itu orang tua juga bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan atau cara mengasuh anak melalui petugas kesehatan atau kader maupun orang tua balita lainnya.

Sedangkan posyandu lansia juga mendapatkan pelayanan oleh kader lansia dan petugas kesehatan sesuai dengan fungsi dan tugas kader selain itu lansia juga dapat mengukur tensi, lingkar perut, berat badan, mendapatkan vitamin dan pmt. Posyandu kali ini didampingi oleh bapak perbekel, Ibu Ketua TP PKK, PLKB, dan Kasi Pelayanan yang membidangi kegiatan ini 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:34
    Kemarin:574
    Total Pengunjung:523.859
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.187.121
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami