Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

AKSI SOSIAL KETUA TP PKK KAB. BANGLI DENGAN TEMA MENYAPA DAN BERBAGI DI DESA BAYUNG CERIK

13 Desember 2023 12:57:41  admin-bayungcerik  85 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan Aksi Sosial Ketua TP PKK Kab. Bangli dengan Tema Menyapa dan Berbagi khususnya di Desa Bayung Cerik yang bertempat di Kantor Desa Bayung Cerik dimana kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 13-12-2023, Ny. Suciati Diar selaku Ketua Bidang Satu Tim Penggerak PKK kab. Bangli/Ketua GOW Kab. Bangli mewakili Ketua Tim Penggerak PKK kab. Bangli yaitu Ny. Sriasih Sedana Arta melakukan Kegiatan Aksi Sosial Menyapa dan Berbagi TP. PKK Kab. Bangli di Desa Bayung Cerik. Dalam kegiatan tersebut diserahkan 40 paket bantuan sembako kepada Lansia, Ibu Hamil, Penyandang Disabilitas, Kader PKK dan Balita (Balita Stunting). adapun yang hadir pada acara tersebut Dinas Pertanian dan ketahanan pangan kabupaten Bangli ,Ketua TP PKK Kecamatan Kintamani beserta jajaran, Perbekel Desa Bayung Cerik berserta perangkat desa, Ketua TP. PKK Desa Bayung Cerik berserta ibu Kadus dan Bendesa adat Bayung Cerik.

Acara dibuka dengan Sambutan Perbekel Desa Bayung Cerik, disampaikan oleh Bapak I Nengah Mudayasa mohonkan permakluman atas tempat yang ada. Dan memberikan informasi mengenai jumlah penduduk desa, luas Desa dan lainnya, Perbekel Desa Bayung Cerik juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Tim Penggerak PKK kepada seluruh masyarakat yang menerima manfaat. Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi penerima.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Ibu Ketua Bidang 1 Kabupaten Bangli yang didampingi oleh ketua TP PKK Kecamatan Kintamani, Bapak Perbekel, Ketua TP PKK Desa kepada simbolis para penerima. Dilanjutkan dengan Sambutan Ny. Suciati Diar selaku ketua bidang satu tim penggerak PKK kab. Bangli. Mengucapkan Terimakasih kepada Perbekel Desa Bayung Cerik sudah di fasilitasi untuk tempat pelaksanaan Aksi Sosial pada hari ini. acara pada hari ini dilaksanakan merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bangli kepada Lansia, Ibu Hamil, Penyandang Disabilitas, Kader PKK dan Balita. Lansia menjadi sasaran penerima bantuan dikarenakan sudah tidak efektif bekerja diusia tua, diberikan bantuan untuk balita dikarenakan balita adalah calon penerus bangsa, serta diberikan kepada Ibu Hamil dikarenakan Ibu Hamil dapat melahirkan penerus bangsa. Diharapkan bantuan dapat bermanfaat.  Dan dilanjutkan dengan sosialisasi dari Dinas Pertanian dan ketahanan pangan kabupaten Bangli yaitu Ibu Sri Rahayu membahas tentang penyakit Rabies dan PMK.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:50
    Kemarin:405
    Total Pengunjung:524.280
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.66.206
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami