Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

POSYANDU BALITA BULAN NOVEMBER 2023

17 November 2023 09:55:30  admin-bayungcerik  88 Kali Dibaca  Berita Desa

Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu adalah salah bentuk fasilitas kesehatan yang diutamakan untuk ibu dan anak, khususnya balita. Posyandu menjadi perpanjangan tangan dari Puskesmas untuk memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu. Maka setiap bulan pemerintah Desa Bayung Cerik melaksanakan kegiatan Posyandu Balita pada hari Jumat tanggal 17 November 2023 dimana posyandu Balita melati I dilaksanakan di Aula TK Kumara Santi dari jam 08:00 sampai selesai sedangkan Posyandu Balita melati II dilaksanakan di balai desa br sekunjeng dari jam 16:00-selesai.

Kegiatan yang dilaksanakan dapat berupa imunisasi, pendidikan gizi, serta pelayanan kesehatan ibu dan anak. Penyelenggaraannya dikelola dari, oleh, dan untuk masyarakat dengan dibantu petugas kesehatan. Selain itu balita juga mendapatkan PMT, mengukur tinggi badan, Berat Badan dan balita juga mendapatkan susu. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK, PLKB, Kader BKB dan Kader posyandu, di awasi oleh Bapak Bhabinkamtibmas selain itu ibu hamil juga mendapatkan PMT, Susu Ibu Hamil, dan pemeriksaan kesehatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:574
    Total Pengunjung:523.851
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.119.148
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami