Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

MUSYAWARAH DESA (MUSDES)

28 September 2022 16:56:37  admin-bayungcerik  339 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari rabu tanggal 28 September 2022 pemerintahan desa melaksanakan Musyawarah Desa Bertempat Di Aula Paud Bayung Cerik. Dari jam 13:00 sampai selesai dan yang Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bapak Camat Kintamani atau yang mewakili, Pendamping Desa, PLKB, BPD, Bapak Perbekel Beserta Stafnya dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Musdes ini membahas Tentang Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDesa) Bayung Cerik Tahun Anggaran 2023. setelah melaksanakan pembahasan dan diskusi selanjutnya seluruh peserta  memutuskan atau menyepakati 1. Menetapkan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDesa) Bayung Cerik Tahun Anggaran 2023 dimana kegiatan ini diawasi oleh Bapak Bhabinkabtimas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:293
    Kemarin:362
    Total Pengunjung:508.363
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.220.41.140
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami