Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

POSYANDU BALITA DAN LANSIA BULAN NOVEMBER

21 November 2022 09:28:57  admin-bayungcerik  323 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan Desa Bayung Cerik kembali melaksanakan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia pada tanggal 21/11/2022 dimana dalam kegiatan Posyandu Balita dan lansia melati I dilaksanakan di Aula Paud Eka Kumara Santi dari jam 08:00 - selesai dengan catatan Balita hadir lebih pagi dari pada Lansia dan Posyandu Melati II dilaksanakan di balai banjar sekunjeng dari jam 17:00 - selesai. 

Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar, dimana dalam posyandu balita dan lansia ini balita dan lansia bisa mendapatkan PMT, Vitamin, mengukur tinggi badan, Berat Badan, dan mengukur Tensi untuk lansia, dan Imunisasi untuk Balita yang belum lengkap imunisasinya.

Selain itu dalam posyandu bulan November ini Balita juga mendapatkan susu yang sesuai dengan umurnya, begitu juga dengan Ibu Hamil mendapatkan Susu Hamil dan bisa datang ke Posyandu setiap bulan dengan mendapatkan PMT juga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:416
    Kemarin:362
    Total Pengunjung:508.486
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.204.24.82
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami