Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

POSYANDU BALITA DAN LANSIA BULAN JANUARI 2023

16 Januari 2023 09:18:27  admin-bayungcerik  273 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan rutin yang dilaksanakan pemerintahan desa setiap bulan adalah posyandu dimana posyandu Balita dan Lansia pada bulan ini dilaksanakan pada tgl 16/01/2023 dimana posyandu balita dan lansia melati I dilaksanakan di Aula Paud dari jam 08:00-11:00 sedangkan posyandu Balita dan Lansia Melati II dilaksankan di balai br Sekunjeng dari jam 17:00-selesai.

Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan bersumber daya masyarakat yang menjadi milik masyarakat dan menyatu dalam kehidupan dan budaya masyarakat. Dalam kegiatan ini balita maupun lansia dapat menkonsultasikan kesehatan atau keluhan langsung dari petugas kesehatan peserta posyandu juga dapat mengkur tinggi badan berat badan, mengecek tensi untuk lansia, mengukur lingkar perut dan untuk balita itu sendiri juga mendapatkan imunisasi tidak hanya itu balita dan lansia juga mendapatkan PMT dan Vitamani. 

Dengan adanya kegiatan posyandu ini diharapkan masyarakat lebih mudah informasi dan pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi, balita, lansia dan ibu hamil memperoleh beberapa penyuluhan kesehatan dan merupakan tempat saling berbagi informasi dan tukar pikiran sesama warga tentang kesehatan yang mereka alami.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1
    Kemarin:692
    Total Pengunjung:522.696
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.239.195
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami