Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Penyerahan APE untuk PAUD KUMARA SANTI

01 November 2022 04:28:17  admin-bayungcerik  306 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari selasa 01/11/2022 Bapak Perbekel Desa Bayung Cerik yaitu I Nengah Mudayasa didampingi Kasi Pelayanan Ni Ketut Resi menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE) untuk Anak Anak Paud Eka Kumara Kepada Pengelola Paud Eka Kumara Santi.

Sebagaimana diketahaui bahwa pendidikqn Usia Dini merupakan salah satu wadah guna mempersiapkan anak anak untuk mendapatkan pendidikan dasar, serta mewujudkan anak indonesia yang cerdas, sehat, dan ceria. Maka APE itu dibutuhkan  untuk memenuhi kebutuhan permainan anak Paud Eka Kumara Santi dimana pada Usia seperti itu dunia Paud adalah dunia bermainya anak anak.

Bapak perbekel Desa Bayung Cerik Menghimbau atau Berpesan saya berharap penyerahan APE ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak anak PAUD dan mendukung tumbuh kembang kreativitas bermain

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:688
    Kemarin:593
    Total Pengunjung:522.691
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.17.127
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami