Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Ulang Tahun Karang Taruna Yowana Drama Kanti ke 28

28 Oktober 2023 08:53:12  admin-bayungcerik  144 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023 merupakan ulang tahun ke-28 Karang Taruna Yowana Drama Kanti Desa Bayung Cerik. Karang Taruna menandakan perwujudan semangat kepedulian generasi muda untuk turut mencegah dan menanggulangi masalah kesejahteraan sosial di masyarakat. Selain merayakan ulang tahun Karang Taruna dalam hari ini juga memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan para pemuda untuk memajukan Indonesia. Khusus pemuda di Desa Bayung Cerik. 

Adapun Peserta yang hadir pada acara tersebut; Bapak Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Bapak DPR I Wayan Wirya, Bapak Camat Kintamani, Perbekel beserta stafnya, Bendesa beserta jajarannya, Bapak BPD, dan tokoh masyarakat dalam kegiatan ini dilaksanakan beberapa  acara antaranya tarian penyambutan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, pembacaan sumpah pemuda, laporan ketua panitia, sambutan Perbekel, Bendesa dan ketua Karang Taruna, dilajutkan dengan sambutan Wakil Bupati Bangli langsung mengukuhan pengurus baru dan memotong nasi tumpeng. Dilanjutkan dengan acara hiburan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:306
    Kemarin:574
    Total Pengunjung:524.131
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.136.154.103
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami