Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMERINTAH DESA Bayung Cerik

06 Oktober 2019 10:28:59  admin-bayungcerik  663 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Bayung Cerik melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa yang dilaksanakan selama 3 hari  dari tanggal 3 Oktober - 5 Oktober 2019 bertempat di Gedung Aula Paud Eka Kumara Santhi Desa Bayung Cerik. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh  seluruh staff pemerintahan Desa Bayung Cerik.

Pada hari pertama di isi oleh I Nyoman Gede Adi Praja yang merupakan TA-ID Kabuapaten Bangli. Materi yang diberikan terkait tata cara pembuat desain dan RAB yang baik dan benar, tata cara pengadaan barang/jasa di desa serta memberikan gambaran singkat tentang pencegahan stunting. 

Di hari kedua pelatihan tersebut menghadirkan narasumber dari Dinas PMD Kab.Bangli I Komang Agus Hariwibawa,S.Sos,M.S . Materi yang diberikan adalah terkait gambaran umum tata kelola pemerintah desa serta materi tentang regulasi/aturan yang terkait dengan tata kelola pemerintahan desa,tugas dan fungsi Aparatur Pemerintahan Desa.

Di hari terakhir pelatihan tersebut disi oleh I Wayan Dayuh yang merupakan Admin Siskeudes Kab,Bangli,materi yang diberikan gambaran umum tentang aplikasi siskeudes,tata cara menginput RPJMdes.Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan Pemerintah Desa Bayung Cerik terkait bagaimana tata kelola pemerintahan yang baik dan benar, dari proses perencanaan, eksekusi hingga tahap pelaporan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:132
    Kemarin:692
    Total Pengunjung:522.827
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.80.39
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami