Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

MUSDES PEMBAHASAN DAN PENETAPAN PENERIMAAN BLT TAHUN 2024

27 Desember 2023 09:55:02  admin-bayungcerik  75 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari ini Rabu, pemerintah Desa Bayung Cerik melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa yang dilaksanakan pada tanggal 27/12/2023 yang bertempat di Aula TK Kumara Santi, kegiatan ini membahas tentang Pembahasan Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Tahun Anggaran 2024 kegiatan ini dihadiri oleh Bapak ketua BPD beserta anggota dan Bapak Perbekel beserta aparat desa Bayung Cerik, Pendamping Desa, dan didampingi oleh Bapak  Babinsa.

Setelah dilaksanakan pembahasan atau Diskusi tentang pembahasan penerimaan bantuan langsung tunai tahun Anggaran 2024 maka seluruh peserta musyawarah menetapkan atau menyepakati 'Menetapkan Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DANA DESA) Tahun Anggaran 2024 di Desa Bayung Cerik sebanyak 20 Orang penerima dengan kriteria sakit menahun, dan lansia tunggal.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:35
    Kemarin:405
    Total Pengunjung:524.265
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.158.184
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami