Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

RAPAT RUTIN PERANGKAT DESA BAYUNG CERIK

14 Maret 2022 09:22:06  admin-bayungcerik  501 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada tgl 10-11 Maret 2022 Perbekel Bayung Cerik mengikuti Bintek maka pada hari Senin tgl 14 Maret 2022 dilaksanakan rapat rutin perangkat desa Bayung cerik dimana dalam rapat tersebut dihadiri oleh Bapak Perbekel, Sekdes, Kasi, kaur, Kelian Dinas Banjar dan staf. Dalam rapat tersebut membahas hasil dari Bintek Perbekel Bayung Cerik antara lain fokus dan sasaran pembinaan dan pengawasan th 2023 yang meliputi pemeriksaan kinerja, pengawalan reformasi birokrasi, penegak integritas dan peningkatan kapabilitas APIP Peningkatan Spip Maturitas. Dan Pengawasan pengelolaan Keuangan Desa yang meliputi Perencanaan, Pelaksanaan, penatausahaan, Pelaporan dan Pertanggungjawaban.

Setalah itu dilaksanakan tanyan jawab dan diskusi peserta rapat yang dikoordinir oleh I Wayan Candra selaku sekretaris desa Bayung Cerik

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:269
    Kemarin:556
    Total Pengunjung:523.520
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.90.141
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami