Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Vaksinasi BOOSTER 2 Untuk Lansia

09 Desember 2022 09:41:07  admin-bayungcerik  293 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari Jumat tanggal 09 Desember 2022 dilaksanakan kegiatan vaksin Booster 2 untuk lansia bertempat di Aula Paud Eka Kumara Santi dari jam 09:00 sampai selesai kegiatan ini dilaksanakan dari Puskesmas Kintamani 1 dalam kegiatan vaksin hari ini tidak hanya melayani vaksin booster 2 untuk lansia saja, untuk masyarakat umum juga dilayani baik dari Vaksin 1 atau lanjutanya.

Dalam kegiatan ini didampingi oleh Bapak Bhabinkabtibmas, bidan desa, perbekel, kelian banjar dinas, dan sat gas covid-19 dengan hasil vaksin hari ini antara lain: Vaksin ke2 masyarakat umum 2 orang Vaksin ke3 masyarakat umum 3 orang dan Vaksin Booster 2 untuk lansia  2 orang

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:113
    Kemarin:513
    Total Pengunjung:508.696
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.89.24.147
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami