Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4

16 Juli 2020 08:55:01  admin-bayungcerik  554 Kali Dibaca  Berita Desa

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) dperpanjang untuk tiga bulan berikutnya yakni dari Juli -September 2020.Pemerintah Desa Bayung Cerik, Kecamatan Kintamani,kabupaten Bangli  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 tahap iV, Kamis 16 Juli 2020.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Perbekel Bayung Cerik  Iwayan Kumpuln dan dihadiri ketua BPD serta Staf Pemrintahan Desa .Pada penyaluran BLT DD tahap IV kali ini Jumlah Keluarga Penerima Manfat (KPM) Masih Sama dengan  yang terdahulu yakni sejumlah 87 KK,tapi besaran uang yang diterima yang pada tahap 1,2 3 sejumlah Rp.600.000/KK ,Kini berkurang menjadi Rp.300.000/KK. Dalam kesempatan ini, I Wayan Kumpul Selaku Perbekel menghimbau kepada penerima BLT DD agar dana bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok.

"Untuk warga yang telah mendapat bantuan ini agar dapat di manfaatkan dengan baik," ujar Wayan Kumpul"

Selain itu, Wayan Kumpul juga mengajak seluruh masyarakat penerima BLT DD agar tetap menjaga kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah."Tetap ikuti dan patuhi anjuran pemerintah demi memutus mata rantai pentebaran virus ini" ajaknya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:607
    Kemarin:344
    Total Pengunjung:445.103
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.220.249.141
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami