Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembagian Sembako untuk Lansia

14 Juni 2019 07:57:42  admin-bayungcerik  641 Kali Dibaca  Berita Desa
Bayung Cerik - Kembali Pemerintah Desa Bayung Cerik, KIntamani, Bangli mengadakan pembagian paket bantuan sembako kepada Lansia (Lanjut Usia). Terlihat kumpulan karung dan Kardus  yang didalamnya berisi beberapa sembako yang siap untuk dibagikan kepada para Lansia di Desa Sedang. Pembagian sembako dilakukan di Balai Banjar Desa Bayung Cerik, Kintamani, Bangli pada pukul 09.00 Wita (14/6/2019)
 
Lansia Desa Bayung Cerik yang mendapat sembako sangat antusias sekali dalam pengambilan sembako, mengantre dengan tertib untuk menunggu giliran. Sebelumnya, Kader Posyandu melakukan antisipasi sehingga pembagian bisa terlaksana dengan tertib.
 
Perbekel Desa Bayung Cerik I Wayan Kumpul, mengatakan pembagian sembako kepada para Lansia (Lanjut Usia) untuk membantu memenuhi kebutuhannya dan Kami harap dengan adanya pembagian sembako ini benar - benar dapat bermanfaat bagi para Lansia dan keluarganya, tuturnya. 
 
 

 

 
 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:109
    Kemarin:593
    Total Pengunjung:522.112
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.255.134
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami