Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Bhabinkamtobmas Bersama Aparatur Desa Siap Menjaga Keamanan Desa Bayung Cerik Jelang Pilpres

25 Februari 2019 12:15:51  admin-bayungcerik  698 Kali Dibaca  Berita Desa

Berikan satu arti dalam setiap kesempatan Bhabinkamtibmas desa Bayung Cerik dalam sambang kekantor desa salah satunya mengajak semua Perangkat desa memiliki peran dan memberikan satu arti dalam peningkatan keamanan desa, disamping itu bhabinkamtibmas juga berkordinasi dengan perbekel guna mengajak masyarakant untuk meningktkan Sensitifitas terhadap perkembangan situasi berkaitan dengan paham radikal dan perubahan isu saat ini guna meredam permasalahan sekecil apapun. Hal tersebut diatas seiring dengan arahan kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH. bhabinkamtibmas laksanakan sambang kedesa himbaukan warganya dan sosialisasikan Pilkada serta meningkatkan kegiatan yang diarahkan untuk menciptakan kondisi sedemikian rupa sehinga situadi aman tetap terjaga. Disamping itu Cipta Kondisi juga diarahkan utk meminimalisir konflik sosial yang ada di masyarakat sehingga hal-hal yang kecil lebih cepat terdekteksi dan segera dapat diselesaikan sehingga tidak meluas.

Pada hari Senin tanggal 25 Februari 2019 bhabinkamtibmas desa Bayung Cerik bripka I Made Windia melaksanakan sambang kekantor desa Bayung Cerik, bertemu dengan para aparatur desa Bayung Cerik dan guna mengajak semua kaur desa Bayung Cerik mengambil peran sebagai motor penggerak peningkatan keamanan dan stabilisator keamanan serta mengajak warga sama sama menciptakan situasi aman dan damai selain itu juga Bhabin juga mengajak warga untuk tetap tenang dan tidak menyebarluaskan vidio ataupun foto Hoax. Bhabinkamtibmas juga meminta kepada perbekel bilamana ada hal-hal yang patut dapat dicurigai agar segera melaporkan kepada Bhbabinkamtibmas ataupun polsek.

Adapun I Made Suardika sebagai kaur desa Bayung Cerik menyampaikan "saya sebagai warga desa Bayung Cerik bersama seluruh warga lainnya siap dan akan selalu bekerjasama dengan bapak bhabin untuk terus bekerja meningkatkan keamanan, menjauhi hoax, memperkuat persatuan desa dan terimakasih kepada kapolsek kintamani dan bapak bhabin dalam menjaga keamanan dan kedamaian desa Bayung Cerik. Kami akan tetap dan selalu mendukung polri dalam menyikapi situasi yang berkembang kususnya di desa Bayung Cerik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:403
    Kemarin:593
    Total Pengunjung:522.406
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.131.168
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami