Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembagian BLT DD tahan III dibulan Maret

02 Maret 2023 10:07:27  admin-bayungcerik  247 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari kamis tanggal 02 Maret 2023 pemerintahan Desa Bayung Cerik menyalurkan Bantuan Langsung Tunai tahap III yang diserahkan langsung Oleh Bapak Perbekel Desa Bayung Cerik didampingi oleh kasi Kesra yang membidangi kegiatan ini, dan bapak pendamping Desa, penerima BLT DD masih sama dengan bulan lalu yaitu 20 orang penerima dengan 7 orang sakit dan 13 orang Lansia tunggal dengan setiap masing masing penerima bantuan menerima sejumlah Rp.300.000,00 dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa diberikan kerumah masing masing penerima.

I Nengah Mudayasa selaku Perbekel Desa Bayung Cerik berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan sehari - hari.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:373
    Kemarin:362
    Total Pengunjung:508.443
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.221.43.155
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami