Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Posyandu Balita Bulan Juli Berbarengan dengan PIN Polio Desa Bayung Cerik

29 Juli 2024 08:34:54  admin-bayungcerik  101 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari Senin Tanggal 29 Juli 2024 Pemerintah Desa Bayung Cerik melaksanakan kegiatan Posyandu Balita dimana pada Posyandu kali juga dilaksanakan Pin Polio serantak di Desa maka Posyandu kali ini melati I dan II dilaksanakan secara bersamaan di Aula TK Kumara Santi dari jam 08:00 - selesai.

Pemberian imunisasi pada PIN Polio sangat penting untuk mencegah virus polio yang dapat mengakibatkan kelumpuhan permanen, terutama pada anak-anak yang belum mendapatkan imunisasi polio lengkap. Sasaran PIN Polio adalah anak usia 0 hingga 7 tahun tanpa memandang status imunisasi sebelumnya. Vaksin yang akan diberikan adalah vaksin imunisasi tetes. Adapun sasaran yang akan diberikan Vaksin imunisasi adalan Balita, anak TK dan Anak SD yang masih berumur 7 Tahun. Dan yang Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kader Posyandu, BKB, Perbekel, Ketua TP PKK Desa, PLKB, Babinsa, Bidan Desa, KKN dari UNUD, KKN dari Undiksa dan Pegawai kesehatan dari Puskesmas Kintamani I.

Sebelum dilaksanakan Posyandu Balita dan Imunisasi KKN yang ada di Desa Bayung Cerik melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang pencegahan Stunting kepada Ibu Balita yang Hadir pada waktu itu. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:118
    Kemarin:1.318
    Total Pengunjung:672.360
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.189.195.34
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami