Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun Anggaran 2025

24 Juni 2024 08:37:20  admin-bayungcerik  187 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Bayung Cerik melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun Anggaran 2025 pada hari Senin tanggal 24/06/2024 bertempat di Aula TK Kumara Santi dari jam 09:00-selesai.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan musyawarah ini Bapak Perbekel beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua TP PKK Desa Bayung Cerik, semua Tokoh masyarakat, dan Bapak Camat atau yang mewakili, didampingi oleh Pendamping Desa dan diawasi oleh bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bayung Cerik. Dalam musyawarah kali ini para peserta musyawarah mengusulkan atau memberikan Gagasan atau usulan yang akan dilaksanakan di tahun 2025 yang ditampung oleh tim 11 dan dibicarakan mana yang akan dilaksanakan atau lebih dipentingkan oleh masyarakat yang akan dilaksanakan di tahun akan datang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:182
    Kemarin:1.004
    Total Pengunjung:663.358
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.213.123
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami