Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pengumpulan sampah plastik Maret 2023

30 Maret 2023 09:32:34  admin-bayungcerik  219 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan rutin PKK Desa Bayung Cerik, mengumpulkan sampah disetiap akhir bulan dimana dalam kegiatan ini di pkk desa bayung cerik mengumpulkan sampah pada tanggal 29 Maret 2023 sedangkan pkk tempek sekunjeng pada tgl 30 Maret 2023 tidak hanya anggota pkk masyarakat umum juga mengumpulkan sampah ke masing' tempak pemilahan sampah, sampah yang bisa dikumpulkan antara lain sampah plastik, kaleng, botol, sejenis kardus, besi, omplong. Kemudian petugas pemilah sampah mencatat banyaknya sampah yang dibawa masyarakat karna sistem pengumpulan sampah ini dijual atau uangnya ditabungkan 

Sampah yang sudah dikumpulkan akan diambil oleh bank Sampah yang sudah bekerja sama dengan Desa Bayung Cerik. Harapan bapak perbekel bayung cerik dengan adanya kegiatan ini semoga desa bayung cerik bisa bebas dari sampah plastik Desa menjadi bersih dan Nyaman.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:483
    Kemarin:686
    Total Pengunjung:519.450
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.27.232
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami