Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PENYALURAN BLT DD TAHAP I DAN II DITAHUN 2023

22 Februari 2023 10:21:50  admin-bayungcerik  256 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan Desa Bayung Cerik menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I dan II di tahun Anggaran 2023 pada hari Rabu tanggal 22 Pebruari 2023 yang dilaksanakan oleh Bapak Perbekel, Bapak Kelian Dinas Banjar, dan Kasi Kesra yang menangani Kegiatan BLT DD, Penyaluran BLT DD ini dilaksanakan kerumah Masing-masing Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai, Dengan Jumlah penerima manfaat BLT Dana Desa yaitu 20 Orang dengan, 8 Orang penderita sakit dan 12 Orang Lansia tunggal, dengan masing- masing penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa berjumlah Rp. 300.000,00 per Tahap sehingga dalam penyaluran kali ini masing-masing penerima mendapatkan Bantuan Rp. 600.000,00 .

I Nengah Mudayasa selaku Bapak Perbekel Desa Bayung Cerik memberikan pesan agar Bantuan Ini digunakan sesuai kebutuhan dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:376
    Kemarin:692
    Total Pengunjung:523.071
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.221.163
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami