Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

KELAS IBU HAMIL

07 Desember 2022 09:14:15  admin-bayungcerik  299 Kali Dibaca  Berita Desa

Bayung Cerik, Rabu 07/12/2022 dilaksanakan Kelas Ibu Hamil yang bertempat di Aula Paud Bayung Cerik dengan Narasumber dari Puskesmas Kintamani 1 yang dihadari 14 Ibu Hamil di Desa Bayung Cerik, didampingi oleh Bidan Desa.

Kelas ibu hamil adalah kelompok belajar ibu ibu hamil dengan tujuan meningkatkan pengetahuan, merubah sikap dan prilaku ibu agar memahami tentang kehamilan, perubahan tubuh dan keluhan selama kehamilan, perawatan kehamilan, persalinan, perawatan nifas dan pola asuh bayi baru lahir. Tidak hanya materi yang diberikan kepada peserta kelas ibu hamil adapun setelah pemaparan materi selesai peserta Kelas ibu Hamil Juga diajak Senam selama 30 menit. Dan maanfaat kelas ibu hamil antara lain: Mendapatkan konsultasi lebih awal dan langsung dari ahlinya, Dapat mempelajari kehamilan lebih dini, mendapatkan informasi lengkap seputar kehamilan, keamanan saat hamil, hingga proses menuju persalinan dan ruang untuk bersosialisasi dan berbagi pengalaman dengan sesama ibu hamil.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:507
    Kemarin:445
    Total Pengunjung:521.917
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.144.32
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami