Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembinaan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB)

29 November 2022 10:08:09  admin-bayungcerik  337 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemdes Bayung Cerik melaksanakan Kegiatan Pembinaan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) pada hari Selasa, 29/11/2022 bertempat Di Aula Paud Bayung Cerik jam 09:00 - selesai, dengan Narasumber Dari Dinas PPBKKBN Kabupaten Bangli yaitu 1. I Wayan Kariasa dan Ni Made Yasni. Dengan anggaran dari Dana Desa (DD) yang dihadiri oleh Bapak Perbekel Bayung Cerik, Ketua TP PKK, Kasi Pelayanan , Kader BKB, Kader Posyandu dan Masyarkat yang memiliki Balita.

Bina keluarga balita adalah kegiatan yang khusus mengelola tentang pembinaan tumbuh kembang anak melalui pola asuh yang benar berdasarkan kelompok umur, yang dilaksanakan oleh kader BKB, Tujuan Pembinaan Bina Keluarga Balita(BKB) adalah upaya peningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan kesadaran ibu serta anggota keluarga lain dalam membina tumbuh kembang balitanya melalui rangsangan fisik, motorik, kecerdasan, sosial, emosional serta moral yang berlangsung dalam proses interaksi antara ibu/anggota keluarga lainya dengan anak balita.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:506
    Kemarin:686
    Total Pengunjung:519.473
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.140.185.123
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami