Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembangunan Tembok Penyengker Pura Subak Giri Kusuma Telah Terealisai

27 September 2019 09:08:34  admin-bayungcerik  880 Kali Dibaca  Berita Desa

Jumat, 27 Juli 2019 telah terselesaikan  Pembuatan Tembok Penyengker  Pura Subak Giri Kusuma, yang berlokasi di Banjar Adat Sekunjeng  Desa Bayung Cerik.

Kegiatan ini didanai langsung dari Dana Bantuan Keuangan Khusus(BKK) Subak Provinsi dengan total Pagu Anggaran Rp.29.275.000,00 - dipotong Pajak, dengan terselesaikannya Kegiatan ini maka Pembangunan di bidang BKK Subak Provinsi semua sudah selesai di Tahun 2019. Pekaseh  I Ketut Turun Arnawa mengatakan"dengan adanya bantuan BKK ini sangat membantu dalam terlaksananya kegiatan di Pura Subak baik berupa fisik maupun non fisik  sehingga dapat mengurangi beban anggota subak selama ini,adapun tujuan dibangunnya tembok penyengker ini adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melaksnakan prosesi kegiatan  upacara. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:421
    Kemarin:662
    Total Pengunjung:521.386
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.221.67
    Browser:Mozilla 5.0

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami