Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Sadar Kesehetan melalui Jalan Santai Berhadiah

16 Desember 2019 11:05:52  admin-bayungcerik  603 Kali Dibaca  Berita Desa

Sekitar 600 orang mengikuti Jalan Sehat Berhadiah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes)  Bayung Cerik, Kecamatan Kintamanio, Kabupaten Bangli, Minggu (15/12/2019).Sebelum jalan sehat dimulai, para peserta memenuhi lapangan dan menerima arahan dari Perbekel Bayung Cerik mengenai Rute yang akan dilalui. Baru sekitar pukul 08.00 WITA  para peserta Jalan Sehat Berhadiah diberangkatkan.

Perbekel Bayung Cerik, I Wayan Kumpul i mengatakan, Jalan Sehat Berhadiah ini merupakan kegiatan yang dananya bersumber dari Pendapatan Asli Desa(PAD) sejumlah kurang lebih 22 juta,dan semoga bisa meningkatkan kesehatan semua warga desa.Dikatakan ada sekitar 600 tiket undian yang terjual dalam Jalan Sehat Berhadiah ini, warga yang mengikuti pun tidak hanya dari dalam Desa Bogangin saja. Namun beberapa masyarakat dari tetangga desa juga ikut menyemarakan acara tersebut.Usai jalan sehat, panitia mencabut tiket undian peserta yang sebelumnya sudah dikumpulkan. Kupon undian itulah yang menentukan pemenang dari sejumlah hadiah dan doorprize yang disiapkan."Ada  hadiah utama dan  doorprize yang telah disediakan panitia untuk para pemenang," tandasnya.Terlihat dari pantauan  di lokasi, saat pengundian berlangsung tampak warga sangat antusias memegang dan meneliti tiket undian masing-masing.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:354
    Kemarin:593
    Total Pengunjung:522.357
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.14.126.74
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami