Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

PEMBAGIAN BLT DD DIBULAN DESEMBER

01 Desember 2022 10:12:49  admin-bayungcerik  315 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Bayung Cerik kembali melaksanakan kegitan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang diberikan terakhir di tahun 2022 pada hari Kamis, tanggal 01 Desember 2022 bertempat di Balai Banjar Sekunjeng dari jam 17:00 - selesai Bantuan Langsung Tunai ini diserahkan langsung oleh Bapak Perbekel Bayung Cerik, didampingi perangkat Desa sedangkan yang di Bayung Cerik dilaksanakan di Kantor Desa Bayung Cerik pada tanggal 02/12/2022 yang diserahkan juga oleh bapak Perbekel Bayung Cerik didampingi perangkat Desa juga.

Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang diterima oleh 100 Orang penerima dengan 1 Orang Penerima BLT DD ini mendapatkan Bantuan sejumlah Rp. 300.000, dan Bapak Perbekel Bayung Cerik menghimbau agar bantuan ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan memberitahukan kepada semua penerima BLT bahwa ini yang terakhir untuk di tahun 2022.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:11
    Kemarin:513
    Total Pengunjung:508.594
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.192.75.131
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami