Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Rangkul Masyarakat Perangi Hoaks

18 Juli 2018 14:38:56  admin-bayungcerik  590 Kali Dibaca  Berita Desa

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Banyak hal yang dapat dilakukan Bhabinkamtibmas desa Bayung Cerik dalam sambang kekantor desa salah satunya mengajak semua Perangkat desa sebagai pelopor peningkatan  keamanan desa, disamping itu bhabinkamtibmas juga berkordinasi dengan perbekel guna menyikapi isu teroris dan mengajak masyarakant untuk meningktkan Sensitifitas terhadap perkembangan situasi berkaitan dengan paham radikal dan perubahan isu politik saat ini gunameredam  permasalahan sekecil apapun.

Hal tersebut diatas seiring dengan arahan kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, SH MH. bhabinkamtibmas laksanakan sambang kedesa himbaukan warganya dan sosialisasikan Pilkada serta meningkatkan  kegiatan yang diarahkan untuk menciptakan kondisi sedemikian rupa sehinga situadi aman tetap terjaga.

Disamping itu Cipta Kondisi juga diarahkan utk meminimalisir konflik sosial yang ada di masyarakat sehingga hal-hal yang kecil lebih cepat terdekteksi dan segera dapat diselesaikan sehingga tidak meluas.

Maka Pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2018 Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Jajaran Polres Bangli Bripka I Made Windia melaksanakan sambang kekantor desa  Bayung Cerik, bertemu dengan para aparatur desa Bayung Cerik dan para kaur desa Bayung Cerik guna mengajak semua kaur desa Bayung Cerik sebagai pelopor peningkatan keamanan dan stabilisator keamanan  serta mengajak warga sama sama menciptakan situasi aman dan damai.

Selain itu juga Bhabin juga mengajak warga. " untuk tetap tenang dan tidak menyebarluaskan vidio ataupun foto yang berkaitan dengan teror dan ujaran kebencian   namun agar meningkatkan sensitifitas dalam menghadspi situasi dan pendataan warga, " Ujar Bripka I Made Windia.

" Saya juga meminta kepada perbekel bilamana ada hal-hal yang patut dapat dicurigai agar segera melaporkan kepada Bhbabinkamtibmas ataupun polsek, " Imbuhnya. 

Adapun I Nyoman Resi  Parwati sebagai Kasi Kesra desa Bayung Cerik   menyampaikan.  " saya sebagai warga desa Bayung Cerik bersama seluruh warga lainnya siap dan akan selalu bekerjasama dengan bapak bhabin untuk terus bekerja meningkatkan keamanan, menjauhi hoax, memperkuat persatian desa dan terimakasih kepada kapolsek kintamani kami juga mohon semangat pak bhabin menjaga keamanan dan kedamaian desa Bayung Cerik tetap aman dan damai dan masyarakat desa masih tetap menjaga semangat kekeluargaan serta persaudaraan,  desa Bayung Cerik tetap dalam keadaan aman begitupun jalinan persaudaraan masyarakat tetap terpelihara, " Kata I Nyoman Resi  Parwati sebagai Kasi Kesra desa Bayung Cerik. 

" Kami akan tetap dan selalu mendukung polri  dalam menyikapi serangan teror yang marak saat ini kami selalu mendukung polri melakukan tindakan kepolisian dan kususnya di desa Bayung Cerik kami akan meningkatkan kewaspadaan kami dan pastinya akan selalu berkordinasi dengan bapak bhabin. terima kasih pak Bhabin," Ucapnya.
(Sumber : http://www.bali.polri.go.id).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:141
    Kemarin:513
    Total Pengunjung:508.724
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.230.35.103
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami