Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pelatihan membuat hiasan dari daun lontar

29 Juni 2022 20:42:18  admin-bayungcerik  616 Kali Dibaca  Berita Desa

Menindaklajuti surat dari DINAS SOSIAL PEMERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK dengan No surat : 460/1377 / D SP3A dengan prihal Pemanggilan Peserta dalam Rangka pelaksanaan pelatihan  membuat hiasan dari daun lontar bagi anak terlantar atau KK miskin, kegiatan rehabilitas sosial dasar penyandang disabilitas terlantar, anak terlantar, lanjut usia terlantar, dan pengemis.

Kegiatan ini dilaksanak selama 3 hari mulai dari tgl 27 juni 2022 sampai 29 juni 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Bayung Cerik dengan 10 Peserta dari KK miskin dengan didampingi Bapak Perbekel Bayung Cerik dan Kelian Dinas Banjar Bayung Cerik dengan tujuan diadakan pelatihan ini untuk peserta bisa membuat hiasan dari daun lontar baik digunakan dirumah sendiri juga bisa untuk dijual atau bisnis. Peserta juga mendapatkan bingkisan sembako, tas, dan baju kaos.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:298
    Kemarin:541
    Total Pengunjung:519.806
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.201.71
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami