Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

BULAN BUNG KARNO

22 Juni 2022 20:15:21  admin-bayungcerik  471 Kali Dibaca  Berita Desa

SOEKARNO adalah presiden pertama Republik Indonesia yang menjabat pada periode 1945-1967 beliau adalah seorang tokoh perjuangan yang memainkan peranan penting dalam memerdekakan Bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda beliu juga menjadi Proklamator Kemerdekaan Indonesia bersama dengan Mohammad Hatta yang terjadi pada tgl 17 Agustus 1945. Seokarno atau sering juga disebung Bung Karno  juga orang yang pertama kali mencetuskan konsep mengenai Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia.

Maka untuk memperingati Bulan Bung Karno yang diperingati di bulan Juni, pemerintahan Desa Bayung Cerik melaksanakan atau memperingati bulan Bung Karno pada tgl 22 juni 2022, dengan mengadakan lomba baca Puisi, Pidato dan mewarnai dimana peserta lomba hanya diikuti anak SDN Bayung Cerik dari kelas 4 sampai kelas 6. Dengan tujuan melaksanakan lomba ini bapak perbekel Bayung Cerik yaitu I Nengah Mudayasa mengharapakan Generasi Bayung Cerik bisa menjadikan Seokarno atau mengikuti semangat dan kerja kerasnya seokarno agar bisa membanggakan desa dan Berguna bagi Bangsa Indonesia.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:379
    Kemarin:692
    Total Pengunjung:523.074
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.234.191
    Browser:Mozilla 5.0

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami