Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pembersihan daerah kantor(Jumat Bersih)

27 Mei 2022 19:47:23  admin-bayungcerik  458 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari Jumat Tanggal 27 Mei 2022 Pemerintahan Desa Bayung Cerik telah melaksanakan Kegiatan Pembersihan Lingkungan Mulai dari Daerah Kantor Desa Sampai ke Desa dimana dalam melaksanakan kegiatan pembersihan ini melibatkan semua perangkat desa dan pegawai bumdes. Didalam pembersihan ini dilaksanakan pemungutan sampah plastik baik yang berserakan dijalan maupun yang ada di tempat sampah yang sudah disediakan disetiap gang didesa, kemudian sampah plastik yang sudah diangkut akan dijual ke bank sampah yang sudah bekerja sama dengan desa, selain itu juga dilaksanakan pembersihan memotong rumput liar dan menyapu disepanjang jalan desa.

Kegiatan ini dilaksanakan agar desa bersih  kenyaman ,kerindangan dan keindahan desa tetap lestari dan terjaga dan bertujuan membebaskan desa dari sampah plastik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:236
    Kemarin:686
    Total Pengunjung:519.203
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.110.134
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami