Selamat Datang di Website Resmi Desa  Bayung Cerik, Kecamatan  Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Bayungcerik untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Bayung Cerik meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Vaksinasi BOOSTER

11 Juli 2022 19:56:21  admin-bayungcerik  457 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari senin tanggal 11 bulan juli tahun 2022 telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi ketiga atau vaksin booster yang dilaksanakan diaula paud desa bayung cerik. Dimana petugas vaksin dari Puskesmas Kintamani 1 dan Bidan desa Bayung Cerik didampingi Bapak Perbekel dan Kelian dinas beserta Anggoat Satgas Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan agar warga yang belum mendapatkan vaksin ketiga dari kegiatan vaksin bulan kemarin agar sekarang melaksanakan vaksin, tidak hanya vaksin ketiga vaksin kedua atau vaksin pertama juga dilayani, tujuan kegiatan ini agar semua masyarakat mendapatkan atau sudah melaksanakan vaksin ketiga untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan Virus Corana sehingga bisa memutuskan rantai Penularan Covid-19. Kegiatan ini diawasi oleh Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bayung Cerik.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Perpustakaan Desa

PERPUSTAKAAN DESA

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:490
    Kemarin:405
    Total Pengunjung:524.720
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.48.62
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

hubungi kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami